DIJUAL SEGERA : GAZELLE SERI 5 !! (Last Revision) (TERJUAL)

Minggu, 12 Oktober 2008

DIJUAL SEGERA : GAZELLE SERI 5 !! (Last Revision) (TERJUAL)

Dijual segera (lagi butuh uang cepet nih) GAZELLE SERI 5 tinggi 60 (90% lebih orisinil sparepart Gazelle). (Sudah Terjual) :-P


Selamat malam mas.... Ini saya kirimkan beberapa foto sepeda Gazelle Seri 5 H 60 yang akan saya jual segera karena keperluan yang mendesak, mohon bantuannya mas. Harga penawaran silahkan hubungi saya. (Wah pak terpaksa dihapus, biar tidak ada komplain ke blog ini, bisa-bisa saya yang dimarahin kalau revisi lagi) Insya Allah pembeli tidak kecewa. Lokasi di JAKARTA. Hubungi HP 08129999701 atau malam (021) 8854480. Sedikit catatan : Velg Gazelle karena penuh karat terlanjur saya chroom, cat hampir seluruhnya tinggal warna meninya, sehingga saya semir hitam. Terima kasih - AKBAR

(Maaf ya Pak, demi kenyamanan pengunjung, foto-fotonya dikecilkan hampir 25% - Klik pada Lanjut Baca ...


1. Tampak utuh



2. Nomor Rangka





3. Lampu dan Dinamo



4. Peneng Gazelle



5. Slebor Belakang + Logo Gazelle



6. Stopan Belakang



7. Ketengkas



8. Konstruksi rem bawah pedal



9. Pedal Kanan dan Kiri



10. Tromol Belakang



11. Stang



12. Sadel Gelung



13. Dan tentu saja Gir Depan Kijang



Seperti biasa : Hubungi / call / sms : ya.. yang punya dong diatas .. :-P